SUARA INDONESIA PONOROGO

Laka Lantas di Ponorogo, Seorang Gadis Meninggal di TKP

- 15 January 2021 | 19:01 - Dibaca 2.43k kali
Peristiwa Daerah Laka Lantas di Ponorogo, Seorang Gadis Meninggal di TKP
Aparat kepolisian melakukan evakuasi korban laka lantas

PONOROGO - Kecelakaan lalu lintas terjadi dengan melibatkan dump truk dengan sepeda motor di pertigaan Desa Plancungan masuk Desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Akibat kejadian ini, seorang pemotor meninggal seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Kapolsek Slahung, AKP Haryono menjelaskan, dum truck Mitsubishi nopol AE 8275 SA yang dikemudikan AR (23) warga Jalan Puncung, Desa Plancungan, Kecamatan Slahung, melaju dari utara ke selatan dan hendak berbelok ke kanan atau menyeberang ke barat.

Saat bersamaan dari arah berlawanan arah selatan ke utara, melaju cukup kencang sepeda motor Scoopy nopol AE 3767 TF dikemudikan VA (16) berboncengan dengan AA (17). Keduanya warga Dusun Krajan, Desa Bedi Wetan, Kecamatan Bungkal.

"Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Sepeda motor yang dinaiki dua perempuan tersebut menumbur bak truk besi. Bahkan, korban berinisial VA meninggal seketika dilokasi kejadian," ujarnya, Jum'at (15/1/2021).

Korban MD dalam keadaan pecah bagian kepala, robek perut hingga paha. Sedangkan temannya luka bagian kaki dan dalam keadaan sadar. Petugas kepolisian Polsek Slahung langsung melakukan evakuasi dan melarikan korban ke rumah sakit.

"Adanya kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan tersebut sempat tersendat namun berangsur pulih. Kasus laka lantas sudah dalam penanganan Unit Laka Sa tLantas Polres Ponorogo,” tandasnya. (Andre Prisna)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya