SUARA INDONESIA PONOROGO

Anggota TNI Blusukan Sosialisasi Prokes Covid-19 di Pasar Ponorogo

- 20 January 2021 | 20:01 - Dibaca 377 kali
Peristiwa Daerah Anggota TNI Blusukan Sosialisasi Prokes Covid-19 di Pasar Ponorogo
Anggota TNI melakukan sosialisasi prokes covid-19 di pasar tradisional

PONOROGO - Anggota TNI dari Kodim 0802 Ponorogo melakukan sosialiasi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Salah satunya, dilakukan di pasar tradisional Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Rabu (20/1/2021).

Menurut anggota Koramil 0802 08 Sampung, Serma Joko mengatakan, pihaknya bersama dua anggota lain memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Sasaran kita kali ini pembeli dan pedagang di pasar tradisional. Kita woro-woro meminta para warga pasar agar tetap mematuhi 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," jelasnya.

Dirinya menambahkan, sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 terus kami lakukan. Tak hanya pasar, namun juga tempat-tempat yang berpotensi menghadirkan kerumunan di wilayah Sampung. 

"Tentunya hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus berbahaya tersebut. Terlebih saat ini angka penularan covid-19 di Ponorogo masih tinggi," tandasnya. (Andre Prisna)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya