SUARA INDONESIA PONOROGO

Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Begal Payudara di Ponorogo

Andre Prisna - 14 April 2021 | 12:04 - Dibaca 2.42k kali
Peristiwa Polisi Tangkap Pelajar Pelaku Begal Payudara di Ponorogo
Kasat Reskrim Polres Ponorogo (tengah) saat memberikan keterangan kepada awak media

PONOROGO - Aparat kepolisian Polres Ponorogo berhasil menangkap salah seorang pelaku yang melakukan begal payudara. Pelaku seorang pelajar berinisal ND (14) warga Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Kejadian bermula, saat dua korban berinisial RSW (18) dan ANR (15) warga asal Kecamatan Sambit, yang mengalami tindakan pelecehan seksual.

Pelaku meremas payudara korban saat melintas di jalan Kemuning, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendi Septiadi mengatakan, berdasarkan adanya pelecehan seksual tersebut, korban melaporkan kejadian ini di Polres Ponorogo. Pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan. 

"Kita mendapat laporan dari dua korban siswi asal Sambit yang menjadi korban begal payudara tersebut. Kita langsung melakukan pengembangan dan berhasil meringkus pelaku," jelasnya kepada awak media di Mapolres Ponorogo, Rabu (14/4/2021).

Dirinya menambahkan, awalnya pelaku naik motor yamaha Vixion warna putih nopol AE 4048 VM dari arah timur ke barat dan berpapasan dengan dua korban yang berboncengan di sekitar lokasi kejadian. Kemudian pelaku putar balik serta mengejar korbannya. 

"Setelah itu tangan kiri pelaku meremas payudara korban, sedangkan tangan kanan mengendalikan stir motornya. Setelah itu, pelaku langsung kabur. Pelaku mengaku terangsang saat melihat dua korban melintas," imbuhnya. 

Saat ini status pelaku dinaikkan sebagai tersangka karena sengaja merusak kesopanan dimuka umum sebagaimana dimaksud dalam pasal 281 ayat (1e) KUHP. Karena masih dibawah umur, pelaku tidak dilakukan penahanan.

"Pelaku harus wajib lapor setiap hari di Satreskrim Polres Ponorogo. Kita nantinya juga akan melakukan pembinaan terhadap pelaku," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya