SUARA INDONESIA PONOROGO

AHY Intruksikan Partai Demokrat Menangkan Pilkada di Ponorogo

- 04 November 2020 | 21:11 - Dibaca 1.46k kali
Politik AHY Intruksikan Partai Demokrat Menangkan Pilkada di Ponorogo
Foto: Suasana DPC Partai Demokrat, DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Ponorogo

PONOROGO- Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengintruksikan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Sama halnya untuk Pilkada di Ponorogo, partai berlogo 'Mercy' secara khusus mendukung penuh paslon Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono.

Seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat, DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Ponorogo serta anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Ponorogo dikumpulkan. Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Ponorogo. (4/11). Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua OKK DPP Partai Demokrat, yang juga Ketua Satgas Pemenangan Pilkada Partai Demokrat Wilayah Mataraman, Irawan. Serta Cawabup Bambang Tri Wahono.

"Kedatangan kita untuk menssuport kemenangan pasangan Ipong-Bambang pada Pilkada 2020. Kita yakin seluruh jajaran kader partai Demokrat di 'Kota Reyog' mendukung penuh paslon nomor urut 2 tersebut," ujar Wakil Ketua OKK DPP Partai Demokrat, Irawan.

Senada juga diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo, Miseri Efendi. Dirinya mengatakan, kita siap mengamankan keputusan dari Ketua DPP Partai Demokrat, AHY.

"Semua kader, pengurus dan simpatisan siap memenangkan paslon Ipong-Bambang di Pilkada tahun ini," tandasnya. * (Andre Prisna)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya