SUARA INDONESIA PONOROGO

Aksi Damai Dukung Netralitas Bawaslu Ponorogo

- 05 November 2020 | 15:11 - Dibaca 1.22k kali
Politik Aksi Damai Dukung Netralitas Bawaslu Ponorogo
Foto: Suasana aksi damai, dukung netralitas Bawaslu Ponorogo

PONOROGO- Seiring banyaknya pemberitaan yang berkembang jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sedikit membuat bingung masyarakat Ponorogo. Terutama terkait dugaan pelanggaran-pelanggaran yang terkesan menyudutkan kinerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). 

Menyikapi hal tersebut, ratusan massa dari 'Masyarakat Peduli Pilkada Damai' melakukan aksi unjuk rasa mendukung independensi Bawaslu Ponorogo. Bertempat di depan kantor Bawaslu dan Mapolres Ponorogo.

Dalam orasinya, aksi damai ini mendukung Bawaslu agar tetap netral. Dengan membentangkan sejumlah poster yang bertuliskan diantaranya 'Kami Dukung Bawaslu', 'Kita Percaya Bawaslu' dan sebagainya. Selain itu Bawaslu agar tidak takut oleh intervensi, tekanan dan segala desakan dari pihak manapun.

"Bawaslu harus tegas terhadap aturan yang ada. Serta fokus pada pengawasan Pilkada 2020. Sehingga pesta demokrasi di 'Kota Reyog' tak dicederai," ujar orator aksi damai, Pujiana. (5/11/2020).

Aksi damai ini dilakukan ratusan masyarakat peduli Pilkada ini konvoi mendatangi Kantor Bawaslu Ponorogo. Serta kemudian mendatangi di Mapolres Ponorogo. * (Andre Prisna)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya