SUARA INDONESIA PONOROGO

Naas! Warga Grogol Sawoo Tewas Tersengat Listrik

- 28 October 2020 | 17:10 - Dibaca 587 kali
Peristiwa Daerah Naas! Warga Grogol Sawoo Tewas Tersengat Listrik
Foto: Warga bersama petugas saat di TKP

PONOROGO- Nasib apes dialami seorang pria berinisial K (60th) warga Dukuh Karangjati, Desa Grogol, Sawoo Ponorogo, yang meregang nyawa karena tersengat listrik. Korban tewas tersengat aliran listrik saat mengerjakan daun pintu menggunakan mesin pasah atau propil, Rabu (28/10/2020).

Kejadian bermula saat korban mengerjakan daun pintu disamping rumahnya. Sekira pukul 10.00 WIB, istri korban mendapati spedometer listrik rumah mati atau 'njeglek'. Kemudian istri korban berupaya menyalakan lagi spedometer listrik. Sejurus kemudian, sang istri datang untuk melihat korban (suami) sedang bekerja. Saat dilihat, sang istri melihat si suami sudah dalam keadaan terlentang dan tak sadarkan diri.

"Lantaran panik, sang istri meminta tolong kepada tetangganya. Serta melihat kondisi korban yang ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kapolsek Sawoo, AKP. Paidi.

Mendapati informasi tersebut, aparat kepolisian dan petugas kesehatan langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya memang ada kabel yang terkelupas pada alat pertukangan korban. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Kabel di mesin propil kayu -nya ada yang terkelupas dan menyebabkan korban tersengat arus listrik. Korban dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya