SUARA INDONESIA PONOROGO

Apes, Pemotong Ranting Kayu di Ponorogo Meninggal Tersengat Listrik

- 05 January 2021 | 13:01 - Dibaca 1.95k kali
Peristiwa Daerah Apes, Pemotong Ranting Kayu di Ponorogo Meninggal Tersengat Listrik
Petugas saat melakukan evakuasi jasad korban.

PONOROGO - Nasib apes dialami Boiran (50) yang harus meregang nyawa akibat tersengat arus listrik di tanah pekarangan RT 04 RW 02, Dukuh Gelangan, Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Subbag Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sri Winingrum menjelaskan, kejadian sekira pukul 10.00 WIB, Selasa, (5/1/2021). Korban bekerja sebagai pemotong ranting kayu jati milik warga.

"Saat memotong ranting kayu, korban memegang salah satu ranting yang jatuh ke kabel, sehingga tersengat aliran listrik. Pun, korban langsung terjatuh dari pohon dan meninggal di tempat lokasi kejadian," ujarnya.

Adapun ciri-ciri korban, panjang mayat 155 cm, luka bakar pada punggung kaki kiri, telapak tangan kanan, pantat kiri dan tanggal gigi depan atas. Dengan barang bukti sweter warna biru, kaos warna putih, tening warna hitam dan parang.

"Aparat kepolisian dari Polsek Jambon dan tim inafis langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke puskesmas setempat. Korban merupakan seorang warga Desa setempat," imbuhnya.

Pihak keluarga menerima kejadian ini murni sebagai musibah. Serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban dibawa ke rumah keluarga untuk nantinya dilakukan proses pemakaman. (Andre Prisna)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya