SUARA INDONESIA PONOROGO

Meski tak PPKM, Sekolah di Ponorogo Tetap Diliburkan

- 14 January 2021 | 15:01 - Dibaca 873 kali
Peristiwa Daerah Meski tak PPKM, Sekolah di Ponorogo Tetap Diliburkan
Sekretaris Daerah Ponorogo, Agus Prasmono

PONOROGO - Ponorogo merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang tak ditunjuk untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Namun meski demikian, untuk kegiatan pembelajaran tatap muka sekolah di Ponorogo masih tetap diliburkan.

Sekretaris Daerah Ponorogo, Agus Prasmono menjelaskan, kendati tak ditunjuk oleh Pemerintah pusat untuk memberlakukan PPKM, untuk sementara waktu kegiatan pembelajaran tatap muka sekolah masih diliburkan hingga nanti 25 Januari mendatang.

"Kita melakukan penyesuaian dengan daerah tetangga yakni Kabupaten dan Kota Madiun yang memberlakukan PPKM. Salah satunya yaitu belum mengijinkan sekolah melakukan kegiatan belajar mengajar," jelasnya kepada awak media, Kamis (14/1/2021).

Dirinya menambahkan, selain itu pihaknya juga masih membatasi kegiatan sosial kemasyarakatan serta pembatasan jam kafe, tempat hiburan malam, restoran maupun PKL. Pengetatan aktivitas masyarakat masih kita laksanakan. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Polres Ponorogo.

"Ya kita sambil melihat perkembangan ke depan seperti apa setelah PPKM. Tapi yang jelas hal ini dilakukan juga untuk meminimalisir kasus angka covid-19 di Ponorogo," tandasnya. (Andre Prisna)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya