SUARA INDONESIA PONOROGO

Sejumlah Perwira Polres Gresik Dimutasi, Kapolres Minta Fokus Amankan Pelaksanaan Pilkada

Syaifuddin Anam - 11 November 2020 | 23:11 - Dibaca 1.74k kali
TNI/Polri Sejumlah Perwira Polres Gresik Dimutasi, Kapolres Minta Fokus Amankan Pelaksanaan Pilkada
Kapolres Gresik AKBP Arief Firtianto

GRESIK - Sejumlah perwira Polres Gresik kembali dirombak. Hal itu berdasarkan Surat Telegram Polda Jatim nomor ST/2021/XI/KEP/2020. Ada empat anggota yang menduduki jabatan baru.

Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi diangkat sebagai Kasubag Bagbinopsnal Dirlantas Polda Jatim. Posisinya akan digantikan oleh Kompol Eko Iskandar, Kasatlantas Polresta Sidoarjo.

Ketiga perwira lainnya adalah AKP Rachmat Triyanto sebagai Kapolsek Tambak, Iptu Moch Suja'i menjadi Kapolsek Sangkapura dan AKP Ali Syaiful diangkat menjadi Kapolsek Kedamean.

"Mutasi hal yang biasa ditubuh polri. Tanggungjawab ini harus mengedepankan profesionalitas melayani masyarakat," pesan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, Rabu (11/11/2020).

Alumnus Akpol 2001 itu menyampaikan jika penyegaran struktural tersebut amahan yang harus dipertanggungjawabkan. "Harus bersinergi dengan masyarakat, menjaga pelaksanaan pilkada aman dan tertib," pintanya.

Soal pelaksanaan sertijab, Kasubaghumas Polres Gresik AKP Bambang menyebut dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Sesuai surat telegram maksimal 14 hari setelah surat turun.

"Pelaksanaan sertijab tentu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya